Minggu, 31 Juli 2011

SMS Ucapan Salamat berbuka Puasa


"Selamat Menunaiakan Ibadah Puasa"

Ramadhan 1432



Bila ada langkah membekas lara
bila ada kata merangkai dusta
bila ada tingkah menoreh luka
pada kesempatan ini saya mohonkan maaf lahir dan bathin.
Selamat Melaksanakan Ibadah Puasa pada bulan Ramadhan.

Elu memang sobat gue yang terbaik
Sampai terkadang gak terasa seenaknya
Gue ngatain loe n ngejekin loe semaunya
Maafin gue bukan maksud ngerendahin
justru karena loe adalah seperti bagian dari gue
Met puasa ya!!

welcome to ramadhan great sale!
jangan lewatkan:
- obral pahala besar-besaran
- discon dosa sampai dengan 99%
- plus doorprize laylatul qodar
just 30 day!
Buruaannnnn….
jangan sampai ketinggalan!!!!
forgive prendz…

Jalan-jalan di kota Semarang,
beli jajan rasa udang
Jaga hati jangan sampai garang,
apa lagi pacaran di jalan.

Mari mendownload pahala sebanyak-banyaknya,
mumpung Allah SWT menyediakan access Speedy di bulan yang suci,
open port maaf,
di gateway ramadhan,
marhaban ya ramadhan.

Nafaspun menjadi tasbih,
tidurpun menjadi ibadah,
amal diterima
dan doa-doa diijabah bagi orang yang shaum
dan rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan.
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin,
selamat menjalankan ibadah PUASA.

Ke kota jakarta hari selasa
Pulang pergi naik kreta
Sehari lagi kita puasa
Mohon maaf kalo ada salah kata
Marhaban Ya Ramadhan

Let’s join us for ‘RAMADHAN SALE’
Diskon penghapus dosa besar-besaran
s/d 100% untuk semua jenis dosa.
Tingkatkan ibadah wajib, sunnah,
perbanyak istighfar dan shadaqah.
Lebih heboh lagi,
ikuti DOOR PRIZE lailatul qadar.
Selamat berpuasa, maaf lahir batin.

Perkataan yang indah adalah “ALLAH”
Lagu yang merdu adalah “ADZAN”
Media yang terbaik adalah “AL QUR’AN”
Senam yang sehat adalah “SHALAT”
Diet yang sempurna adalah “PUASA”
Kebersihan yang menyegarkan adalah “WUDHU”
Perjalanan yang indah adalah “HAJI”
Khayalan yang baik adalah ingat akan “DOSA & TAUBAT”
Mudah-mudahan bulan yang suci ini bisa membawa iman dan takwa, Amien.

Tiada kata yang dapat terucap, hati merasa malu,
dalam kalbu kuhanya bisa menjerit Tuhan,
batin menangis,
betapapun dosa itu kuyakin Kau maha pengampun.
saat aku sedih,
hanya padaMu-lah aku cerita.
saat aku marasa sendiri,
aku yakin Kaupun bersamaku.
Tuhan,
aku rela saat ini jika harus menghadapMu,
jika ITU LEBIH BAIK.
RidhoMu-lah yang senantiasa kuharap.
Maafkan aku, Tuhan.
Maafkan aku,
wahai smua hamba Allah yang ada di alam fana ini.

marhaban ya ramadhan…
termenung ku sejenak
mengingat akan kesalahanku yang lampau
andai kalian semua ada di sini sobat
maafku terucap dari hati yang paling dalam.
maafin ya… semua kesalahanku





Kartu Ucapan Selamat menunaikan Ibadah Puasa
klik tulisan ADD A COMMENT untuk berkomentar - klik tulisan ADD A COMMENT untuk berkomentar - klik tulisan ADD A COMMENT untuk berkomentar