Minggu, 18 April 2010

foto-foto dara the virgin yang baru dan yang lama

ini adalah foto saya"dara the virgin/dara rizki ruhiana" yang baru dan yang lama, foto ini saya persembahkan bagi para virginity,dlz/drs,mrz/mrs khususnya bagi para fans the virgin yang menjadi belahan jiwaku dan yang aku cintai, kalian boleh melihat dan mendwonload fotonya,,,, silahkan dilihat dan di dwonload

foto neng dara ,itu loo dara the virgin yang cuakep abiz,



foto dara the virgin , cantik banget


foto dara the virgin cool abis, bukan begitu



foto dara the virgin lagi bokek, saya tidak punya uang

dara the virgin habis berantem

foto dara the virgin, dulu masih jadul

foto dara teh virgin lagi pose, kikiki

foto dara the virgin, habis potong rambut tambah keren

foto saya,dara the virgin habis potong rambut klik tulisan ADD A COMMENT untuk berkomentar - klik tulisan ADD A COMMENT untuk berkomentar - klik tulisan ADD A COMMENT untuk berkomentar